CARA ALAMI MENGOBATI LIVER

IGNIPLEX - Blogger Premium Template Simple and Clean
CARA_ALAMI_MENGOBATI_LIVER


CARA ALAMI MENGOBATI LIVER DENGAN OBAT HERBAL YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING

Cara alami mengobati liver dengan obat herbal merupakan solusi yang tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit liver secara alami, aman, tanpa efek samping. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan bahan kimia sedikitpun. Sebelum menyimak lebih lengkap mengenai obat herbal sebagai cara alami mengobati liver alangkah baiknya menyimak dulu sedikit penjelasan mengenai penyakit liver.

Penyakit liver juga kadang dikenal juga dengan penyakit hepatitis adalah peradangan hati yang menahun atau kronis yang ditandai dengan proses peradangan atau biasa disebut hepatitis, kematian jaringan hati (nekrosis), penambahan jaringan ikat dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan atau adanya pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Peradangan hati sangat berbahaya karena hati mempunyai fungsi yang sangat penting bagi tubuh anda. Hati mempunyai fungsi sebagai alat ekskresi. Dalam kerjanya hati membantu fungsi ginjal dengan membantu melakukan pemecahan senyawa yang bersifat racun serta menghasilkan amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Pada umumnya proses pemecahan senyawa racun oleh hati disebut proses detoksifikasi. Penyakit liver terkadang juga dikenal dengan nama penyakit hepatitis.


Gejala Penyakit Liver

  • Sering muntah dan kehilangan selera makan.
  • Mudah depresi.
  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut.
  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise).
  • Urin berwarna cokelat pekat seperti teh.
  • Warna tinja / feces pucat.



Cara Alami Mengobati Liver Dengan Obat Herbal

Cara alami mengobati liver ,-Obat herbal adalah solusi yang tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit liver dengan aman tanpa efek samping. Cara alami mengobati liver dengan obat herbal tidak salah karena terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat herbal, dimana kedua bahan tersebut sudah terbukti memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan salah satunya sebagai obat liver ini. Selain kulit manggis dan daun sirsak obat herbal juga didukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya.


Berikut merupakan kandungan dan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang bersatu dalam obat herbal sebagai cara alami mengobati liver.

Kulit manggis sebagai bahan utama cara alami mengobati liver memiliki banyak kandungan, dan kandungan yang paling aktif dalam kulit manggis adalah kandungan bernama xanthone. Xanthone adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Di dalam kulit manggis juga terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama berbagai penyakit salah satunya penyakit liver. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Sementara kandungan daun sirsak sebagai cara alami mengobati liver juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat aktif yaitu zat bernama acetogenins yang mempunyai kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel penyebab penyakit secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Selain itu kandungan daun sirsak juga selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan membiarkan hidup sel-sel yang sehat.

Itulah sedikit penjelasan mengenai kandungan dan khasiat yang terdapat pada obat herbal sebagai cara alami mengobati liver. Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit liver tidak salahnya untuk mencoba obat herbal sebagai cara alami mengobati liver yang aman tanpa efek samping yang telah saya sampaikan pada blog Obat Segala Macam Penyakit ini. Semoga bermanfaat.
IGNIPLEX - Blogger Premium Template Minimalis Dua Kolom

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya


IKLAN- Template Silahkan Hubungi Kami